Selasa, 10 April 2012

The Shawn Seafood & Bistro


Masih membahas ttg makanan, kali ini saya akan membahas ttg resto seafood yg 1 ini.. yaitu the shawn seafood & bistro. letaknya didaerah pluit. Kesan2 pertama saya ketika awal masuk ke resto ini adalah ternyata restonya tuh sederhana, bagian dalam resto didominasi warna orange. keliatan bersih dan nyaman kalo duduk di resto ini. karena baru buka, jadinya resto ini menyediakan banyak sekali promo. ada promo dgn kartu kredit tertentu sehingga bisa dapat potongan diskon ataupun di depan resto ini terdapat spanduk. pas saya datang waktu itu, promo spanduknya berupa promo masakan kepiting ( pilih 2 hidangan ) hanya Rp 50.000
jadi sepertinya kepitingnya buy 1 get 1. cukup menarik juga promonya.
tapi waktu itu saya tidak pesan masakan kepiting, saya lebih tertarik pada tim ikan patinnya yg di tim pake bawang putih dan potongan cabe.. wuih kebayang donk rasa kaldu ikan hasil di tim bersama bawang putih dan cabe sehingga menghasilkan bau yg sedapppp sekaleee... trs saya juga pesan kerang dara saus padang. yg ini juga ga kalah enaknya. kuahnya kental2 merah menyala, pas di icip rasanya pedas manis, pokoknya enak banget. tapi saya merasa masakan di resto ini mirip jadi restoran semi chinese seafood.. tp ga rugi, boleh dicoba deh...ada lagi kangkung terasi, yg ini berasa bgt terasinya.. mantappp dan menu lain yg saya pesan yaitu cumi goreng tepung, tapi rasa cumi goreng tepung ini standard2 saja sama seperti tmpt lain. malah rasanya cenderung kalah jika dimakan berbarengan dengan ikan patin dan kerang yg saya pesen.
trs ternyata porsi masakannya juga lumayan loh... malah cenderung kebanyakan buat saya. nasinya pun loyal, disajikan dlm bentuk rantang mirip penyajian nasi di d'cost restaurant… harga menu2 makanan disini juga ga mahal loh…rasanya juga lezatttt,  hmmm next time mau lagi ah makan disini.

menu

tim ikan patin

kerang dara saus padang
kangkung terasi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar