Selasa, 17 April 2012

Beppu

Sabtu sore kemaren saya main di CP, soalnya si ndut mau beli kipas angin di carrefour, jd sekalian aja sebelum ke carrefour kita main ke TA dulu, disini kita mampir di Beppu, yg konsep makanannya adalah makanan jepang yg rasanya sudah disesuaikan sama lidah indonesia. untunglah resto ini ga full, cuma ya rame juga loh... saya duduk di paling pojok yg dapat view depan lobby TA.. soalnya restonya di lantai 4, 1 deret sama Thai express klo ga salah ^^

disini kita makan ramen, dari judul menunya aja ada tulisan " hell " nya, yaitu neraka. pasti pedes lah ya mirip2 ramen yg di gokana. trs bs milih tingkat kepedesan pula. ada yg 1 cabe, 3 cabe, 6 cabe dan 8 cabe. saya sih milih yg 8 cabe sedangkan si ndut ga berani, milihnya yg sedeng2 aja 3 cabe. tapi ternyataaaa... pas dateng, kuahnya doank yg warna merah. pas di icip pedesnya sih pedas bumbu indomie tp dibanyakin. yg pasti ga sepedes pake cabe rawit asli. resto jepang pasti banyakan pake cabe bubuk. klo pake sambel ulek namanya resto sunda hehehe.... tp enak juga sih makanannya, taburan bawang putihnya berasa bgt,... dan ramennya juga agak banyak walau kita pesen yg regular. Dlm segi harga, yag perorg sekitar 50rban deh utk makanannya aja. tapi kemaren pas saya pergi lagi ada promo kartu kredit niaga disc 30% utk makanan dan minuman. bagi yang punya, ya silahkan dtg ke Beppu ( lantai 4 MTA )

menu
oniyama jigoku
oniyama jigoku ini ramen tp atasnya dipakein chicken karage. isi dari ramen ini adalah ayam krispy, jamur kuping, rumput laut, rebung, dan bawang2an. ini orderan si ndut yg request ga terlalu pedas ^^

kamado jigoku
kamado jigoku ini isinya irisan daging sapi, jamur kuping, rumput laut, rebung dan bawang2an. ini orderan saya yg tentunya super pedas yg rasanya tidak begitu pedas menurut saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar