Senin, 02 Mei 2011

Ohhh.. closing day..

Akhir dan awal setiap bulan menjadi suatu moment yg aku tunggu dan pengen cepet2 terlewati. Pasalnya tiap akhir bulan tgl 27 g gajian (yuhuu) tetapi awal bulan berasa mau perang di kantor karna ngejer deadline utk menyelesaikan kerjaan utk closing. closing menurut pendapat g yaitu : tgl terakhir yg ditetapkan dimana kita tdk boleh menjurnal biaya yg dapat mempengaruhi laporan lebih dari wkt yg ditentukan. Di kantor saya tiap bulan closingnya tgl 10. jadi smua kerjaan masing2 harus kelar paling lambat tgl 10.. bisa dibayangin d..ngejernya gila2an.. ada yg sampe lembur.. klo g pribadi, g lebi memilih utk tdk lembur walaupun dibyr krn perjalanan dr tangerang - jkt memakan wkt berjam2 (lebay) dan klo liat langit gelap, sugesti sy uda ngeri aja.. (kaya cinderella yg buru2 pulang, jiahhhh ga ada perumpamaan lain)
dibawah ini mas arga sedang keder.. (maap mas, foto diam2 :p)
yah kira2 begitulah tampang masing2 tiap org klo lagi sibuk kerja hahahaha.. sepertinya hanya saya yg kurang kerjaan. saya sih mendingan datang ke kantor lebih pagian utk ngerjain kerjaan saya agar tdk sampai lembur sampe malam karna badan berasa retak2 kecapean,sehingga saya tdk bs menyalurkan hoby saya yaitu nge gym. hehe.. hbs ngegym malah tambah seger n plong badannya loh, tdk penat dan sehat pula.
nah inti dari tulisan ini adalah tiap awal bulan saya ngejer closing sehingga blog hari ini juga super irit....

2 komentar:

  1. hahaha... harusnya ga cm fotonya arga yg loe ambil, gw mo liat foto bu tina juga, atau si hendry & ellen yang lagi mumet. sp tau muka mereka juga mengkerut & kulit jidat berlipet2...

    BalasHapus
  2. hahaha itu mah dibayangkan aja hahaha... ga usa di potret2.yg ada tar pas g foto, malah pada narsis senyum2 ga jelas

    BalasHapus