Kamis, 05 Mei 2011

Virus (>,<) + Mbak rida Bday

Kemarin ( tgl 04 Mei 2011 ) adalah hari yg terberat bagi saya. krn saya  kemasukan virus.. lebay sih kedengerannya tp yah itulah yg terjadi.. bagaimana tdk? sudah terserang demam, flu (hidung tersumbat yg menyebabkan hidung dan gusi sakit bgt, susah nafas), tenggorokan kering dan susah buang air besar plus iritasi mata akibat soflens persis org sakit panas dalam yg uda tingkat akut. ckckckckck... lagian kenapa penyakitnya tdk mau kerja sama, jgn datang pas lagi closing day kek... uda kerjaan sendiri banyak, mesti belajar kerjaan baru ( maklum ci agata resign, anak baru blm masuk ) pokoknya amat sangat menderita. jam istirahat hbs makan siang saking ga tahan sakit gusi n hidung, sempet beruraikan air mata sambil mengerjakan laporan, dlm hati mikir tragis amat nasib seorg karyawan, ga peduli sakit or sehat harus ngejar target laporan.. org juga ga tau kita lagi sekarat... tp bener loh, kmrn sumpah uda hampir ga bs ngapa2in malah uda mikir mau pulang habis menjurnal (lagi2 mengalah pada kerjaan). tp untung aja efek obt yg aku minum setelah makan siang uda bekerja, jadinya jm 4an uda ga sakit lagi dan alhasil aku jg ga jadi pulang cepet. syukurlah T_T
emang sih katanya lagi musim sakit flu n batuk, tp g ga habis pikir kok bs kena ya? padahal g rajin minum air putih dan makan banyak buah tiap plg kerja. makan siang juga banyak serat yaitu nasi merah dan banyak sayuran..mgkn uda nasib kali ya... soalnya g emang jarang sakit, tp sekali sakit pasti komplikasinya parah.. duh jgn sering2 sakit lagi ya.... amin amin...
tapi untungnya selama aku sakit, beban seorg anak kos tdk begitu terasa kali ini. sebab ada yg care sama aku. yaitu si bulat, tiap pulang kantor aku lagi sakit pasti ga gym mau lgsg pulang, dia juga ga ikutan gym, malah nungguin aku n nganter aku pulang kerumah. trs olesin minyak kayu putih, mijitin kaki dan bahu saya. pokoknya berasa bgt carenya. seperti istilah : sahabat baik bisa disadari ketika kita lagi jatuh/susah, dia tdk akan meninggalkan kita. begitu pula pacar saya ini.. dapat di acungkan jempol d.. (g pinjemin jempol kaki g jg) krn disaat aku lagi sakit, dia menunjukkan betapa care n sayangnya dia pada saya. bukan malah tidak peduli. thx God, uda mempertemukan dan mengizinkan dia masuk kedalam hidupku.. dia adalah kado yg terbaik buat aku. aku akan jaga kado ini sebaik2nya. semoga aku bisa ya...
trs hari ini (tgl 5 mei 2011) sudah mendingan sih uda ga sakit gusi n hidung lagi, cuma meler mulu, 1 tong
sampah uda penuh dgn tisue buangan g. jd seperti pot bunga tisue. mata sih masi merah akibat soflen tuh padahal masi baru diganti, akhirnya ga tahan jadi beli soflen yg baru lagi yg bening aja d.. tp siang td flu nya malah kontak ke pala, alhasil sebelah alis tepat diatas hidung jd sakit nyut2an.. langsung di hajar paracetamol n amoxilin.. akhirnya siang tadi bs beraktivitas seperti biasa. tp sepertinya aku hrs byk istirahat biar bener2 fit.  ohya, skalian di ceritain d.. hari ini mbak rida ultah.. pagi2 uda sibuk bawain makanan (kue basah n gorengan) utk dibagi2 ke anak2.. total accounting n finance di kantor saya ada sekitar 75org. jadi td g n ellen sibuk bantuin bagi2in makanan.. per org dikasi 1 serabi dan 1 risoles. berikut foto risoles n serabi yg dibagi2 td pagi
trs mbak rida siangnya niatnya traktir kita buat merayakan ultahnya. tp berhubung krn pas tgl sibuk (closing) mbak rida lupa bilangin ke anak2 utk ngumpul dibawah.. malah mas anto n mas arga uda duluan pergi makan. akhirnya yg terkumpul cuma anak2 GL tanpa anto n arga, ditambah anak finance 1 (kharisma) & anak pajak 1 (johan).. jiah.. makan2nya berasa aneh tp gpp d.. siang td kita org makan di lapangan tembak senayan di supermall karawaci.. berikut makanannya :

Nasi fuyunghai pesenan ellen & johan










Baso penyet pesenan nana ( yg basonya direbus) & haris ( yg basonya digoreng )











Es teler pesenan ellen













Nasi ayam rica2 pesenan mbak rida & dody
kalo hendry pesenannya nasi goreng istimewa, ya nasi goreng se istimewa apapun bentuknya tetep sama dan g jg ga sempet difoto tau2 uda dimakan duluan, yaudalah nasib hahaha








berikut foto2 kita org :


mas2nya ga bs fotoin neh... jd ada yg ga keliatan















sebelum makan foto dulu

















g ga keliatan lagi sakit ya.. emang kamera adalah obat terbaik hahaha















si hendri kelaperan, ga sabaran













narsisme











hasil jepretan saya, bagus kan???
















dari kiri ke kanan : ( hendri, dody, mbak rida, johan, nana, ellen ) ini jepretan aris. klo mau tau aris yg mana, liat aja di foto lainnya yg diatas, klo nemu yg matanya sipit pake kemeja yg lengannya digulung2, itu si aris

2 komentar:

  1. wah, mantabs sakit loe, na... nular dari sp? orang kantor emgnya ga ada yg sakit? atau mgk anak kos? lengkap bener...
    btw, loe megang kerjaannya agatha sekarang? wah, gaji naik donk? cihui...
    btw, si hendry masih kurus aja, pdhl makan ns grg nya duluan... (;p apa hubungannya ya?)

    BalasHapus
  2. ga nular dari sapa2 dikantor pit... mgkn bodi g lagi ga fit juga makanya jadi gini. virus cepet berteman hehe. kaga smua kerjaannya g pegang, dibagi2 lah..secara kerjaannya byk bgt.yg paling pusing si mas anto lah, dikasi rekonan 1 pdhl blm perna ngerekon.. tiap hari jadi mas arga yg duduk tmpt dia ngajarin n kelarin bersama.. romantis amat.. ohya, ada anak baru masuk hari senen besok.. fresh graduate dr uph hehehe..
    iye btw si hendry tetep krempeng kok... makan ati mulu sesuai namanya hahaha... mengenaskan bgt liatnya

    BalasHapus