Senin, 02 Mei 2011

The Royal Wedding

Setelah melihat prosesi pemberkatan pernikahan yg suci Pangeran William & Kate di sebuah gereja di London melalui tv, pikiran g uda mulai melayang2... sungguh indah dan holy bgt.. bikin merinding n terharu... ternyata janji setia yg didasari oleh cinta yg diutarakan didepan Tuhan utk sehidup semati, berbagi dalam suka dan duka bersama hingga maut memisahkan.. sungguh membuatku berpikir, apa didunia ada yg bener2 ada??
Apakah dgn mencintai pasangan kita, itu betul2 tulus dari diri kita sendiri? apa hanya karna egois dari diri kita yg membutuhkan pasangan hidup.. antara ya dan tidak.. masi bingung...tapi semoga saja yg telah memutuskan utk menikah, berati mereka sudah harus bener2 yakin dan mampu utk menjaga komitmen mereka. semoga yg telah menikah dapat hidup berbahagia selamanya, amin
lalu, pernikahan seperti apa yg aku ingin? hmm... ga muluk2 kok.. yg penting pernikahan itu sendiri di berkati sah, di restui oleh smua pihak dan semua org ikut berbahagia seperti apa yg aku rasakan nanti. merit tdk harus mewah sampai harus menghabiskan bermilyar2 utk semalam, tp yg paling penting adalah kehidupan setelah meritnya. karna aku pikir, percuma pernikahan yg megah tetapi setelah menikah, kehidupan rumah tangganya bagaikan neraka, setiap hari diwarnai kecemburuan, pertengkaran dan kebencian. jika setelah menikah begitu, utk apa mereka berkomitmen?
tapi syukurlah, saya skrg punya pacar yg amat pengertian, sabar, rendah hati dan cocok. selama pacaran lebih dari 1/2 thn, belum pernah kita bertengkar. emang sih kadang ada muncul selisih paham, namun semua itu dapat diselesaikan dgn membahas bersama tanpa harus panjang leher dan bacot. yah emang sih pasti pada pikir, halah baru pacara 6 bulan masi blm keliatan sifat2 aslinya dan mgkn bs berubah, bahkan saya sendiri pernah nanya hal yg sama sama pacar saya, apakah dia akan berubah suatu saat? dia cm menjawab, selama pacaran 6 bln yg ditunjukkan selama ini, ya itulah dirinya yg sebenarnya, tidak dibuat2 dan disembunyikan. jadi nanti kehidupan setelah merit ya seharusnya sama2 aja dan dia blg dapat dibuktikan saja dgn saya sendiri nantinya apakah berubah atau tidak.. hmmm saya sih percaya, krn selama ini blm pernah dia menyakiti saya. krn dgn menyakiti saya berati menyakiti dia sendiri krn saya adalah bagian dari hidup dia.. duh ngmgnya jadi ngalur ngidul..
balik ke topik, pernikahan seperti apa yg aku mau?
nih, aku suka gaun yg seperti ini.. simple tapi kelihatan mewah
gak tau kenapa bisa naksir warna gaun yg broken white dan gaun ini.. atasnya full swaroski, bawahnya sepertinya ringan...(sedang membayangkan memakai gaun ini tp kudu diet dl)
lalu decor seperti apa yg di benak saya.. inilah... taraaaaa..
wedding gate yg ada lampunya2 tapi jgn warna merah d ya... atau warna seperti yg dibawah :

mungkin kurang lebihnya seperti ini... keren d....
kuenya seperti : 
trs gambaran undangannya yg simple tapi modern seperti :

sebenernya ada lg sih yg aku suka, sayang fotonya tdk ada hahahaha....
ah udah ngawur beneran klo ngikutin mimpi saya yg diawang2.. jiahhhhh... saya harus menyetop kegilaan saya ditengah2 sibuk kerjaan seperti ini... terima kasih utk yg baca (pdhl ga ada kegunaannya) mengikuti kewarasan saya yg hampir mencapai batas kegilaan hahaha... have a nice day all
oh ya, hampir lupa. tmn saya (hendry) juga mendukung kegilaan saya dgn mengedit foto spt dibawah ini :
 (dia yg gila beneran, atau saya yah... nikmati aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar