Selasa, 26 April 2011

My 26th bday

Tahun 2011 ini merupakan tahun yg paling berkesan buat g. bagaimana tdk? my life is so complete.. komplit dikelilingi banyak teman2, komplit memiliki keluarga yg sayang dan care dan yg paling penting komplit krn punya si bulet disisi g..itu kado terindah dari Tuhan yg pernah g miliki seumur hidup g... life is so great... g merasa menjadi org yg paling kaya di dunia.. kegembiraan dan kedamaian duniawi telah g genggam sekarang. Ga pernah g bayangin sebelumnya.. g bisa menemukan alur hidup yg damai dan bahagia seperti sekarang..

well, kali ini g bukan membahas kisah kasih asmara kita org. tp ngebahas my bday... mikir2 ttg bday.. 1 tahun lagi telah terlewati, bertambah 1 usia berarti bertambah 1 tahun lebih lama pengalaman hidup yg telah didapat, bertambah matang pola pikir seseorang, bertambah dewasa dlm menghadapi berbagai hal, tambah tua juga sih hehe...

itu mocca cake yg dibeliin temen2 gym (gym di vposture).. persahabatan yg cukup indah... thank you guys...
hmm banyak harapan2 yg g inginkan yg belum tercapai dan ada juga harapan yg telah tercapai...tp apapun yg telah terjadi mesti thankfull to God,  yg uda melindungi g sampe skrg.. yg uda merencanakan jalur kehidupan g.. menggambarkan masa depan g..

make a wish
setiap ada acara tiup lilin dan potong kue, sebelumnya pasti ada make a wish berdoa mengharapkan sesuatu yg lebih baik dikehidupan kita dimasa mendatang,berdoa supaya apa yg kita harapkan tp belum terkabul agar cepet dikabulkan, bersyukur dgn apa yg uda didpt saat ini dan terjadi di masa lalu sbg bentuk pelajaran kita menjadi lebih baik dimasa kini. berbagai macam wishes muncul di benak g.. ya ga muluk2 sih... wajar2 aja sebagai seorg manusia.. Minta perlindungan kesehatan buat diri sendiri, keluarga, saudara, dan org2 yg kita kasihi dan sayangi, minta rezeki lancar2 saja biar bisa berbagi kebahagiaan dgn org disekitar kita, kerjaan dan karir sukses, dan apa yg kita inginkan dpt tercapai sesuai dgn harapan kita... mau makan bisa, mau shopping bisa, mau jalan2 ke luar negri bisa, mau segalanya bisa.. (ga muluk2 kan?hahaha)

yah semoga apa yg aku harapkan dapat dimudahkan jalannya oleh Tuhan..amin... yg pasti, dalam kondisi saat ini g uda merasa amat sangat cukup mendapatkan kebahagiaan yg terbesar didlm hidup g.. masih byk org di dunia ini yg blm tentu dpt merasakan kebahagiaan yg telah g miliki,... (cukup d ceramahnya kali ini...hihihi)

bday g dirayain kecil2an di resto seafood deket kosan g. namanya Bajak Laut Seafood.. disini bukan kemewahan yg terpenting, tetapi moment tmn2 yg telah mau berkumpul bersama, moment ditemani dgn pacar tercinta..itu sudah lebih dari cukup.. di resto ini g rayain bday g, bersama tmn2 lama yg gym bareng dulu semasa di v-posture hotel CL. bday yg lain juga g rayain pisah dgn temen2 kantor di mall karawaci cuma sekedar traktir lunch biasa di steak 21.. rayainnya berdua sama tmn kantor yg kebetulan tgl lahir nya sama dan 1 team pula.. yasudah rayain bersama aja.. ^^

foto diatas : canda tawa berkumpul bersama teman2 gym dulu
oh ya, hampir lupa sekalian diselipkan menu2 makannya hahaha biar pada ileran smua :
foto : cumi goreng tepung

foto : ikan bakar kecap

foto : ikan bakar pedas

foto : udang sambel pete

foto : kerang dara saos padang

foto : kerang dara saos tiram

foto : kangkung terasi

foto : taoge ikan asin

Nah, berikut sekalian g masukin foto pas another bday yg g rayain bersama ci agata (tmn kantor) g biar komplit :
foto : ini nih team GL total 8 org...

foto : ini cewe2 yg berulang tahun, nana n ci agata

foto : ini cewe2 GL (nana,agata,ellen)

foto : sedang menghajar makanan

foto : combo steak (chicken mix beef)

foto : dessert banana split

pada ngiler ga hahahaha... sekian cerita hari ini... smoga dpt berbagi keceriaan dalam hidup teman2 smua.. ^^

2 komentar:

  1. emg loe ulang taon nya tanggal brp na? emg tgl nya sm sama Agata? tanggal brp sih?
    asem, makanannya bikin laper lagi. Padahal baru aja ngegayem nasi telor, sop ayam, ayam goreng, keripik kentang, biskuit coklat, susu, dimsum babi, spageti, pangsit rebus...
    hmmm, salah ngeklik nih gw...

    BalasHapus
  2. iya sama persis ama agata, beda tahun doank.. otomatis jadi beda umur hahaha.. tgl cantik pit... 22 bulan 2 (triple 2)

    enak bgt pittttt... makan lu byk tp lu ga gemuk disana, ckckckck..congrats... itu yg lu makan td siang tuh masakan kristina ya?

    BalasHapus