Selasa, 16 Agustus 2011

Kunjungan ke rmh mariana n ci agata

Tgl 16 juli 2011 kemaren, kita dari team GL sepakat untuk berkunjung ke rmh mariana dan ci agata. Mariana dan ci agata adalah ex-GL hehehe.. nah posisi mariana yg dulu itu, skrg g yg gantiin, sedangkan  posisi ci agata, sekarang yg gantiin adalah elin.
Berhubung elin ga kenal dgn mariana n ci agata, jdnya dia ga mau ikut soalnya ga enak katanya. Hehehe
Kita janji berangkat jam 10 kumpul didepan kantor di karawaci. G ajak si very ikutan juga.. jadi kita berangkatnya bareng mas anto dari Jakarta ke karawaci. Sampe disana, baru kita ketemuan sama ellen, hendri dan mas arga + nindy anaknya.
Sedangkan mbak rida lgsg brangkat dari rumah sama dody krn rumahnya arah bsd.
Pertama rute kita adalah menuju rumah mariana yg berada di vila melati mas.
Nyampe sana, kita disuguhi bakmie goreng ala mariana. Lucu d, ada teknik ngebentonya didalam mie goreng tsb.. but its yummy… ^^ masakan rumahan gitu loh.. non micin persis yg mama g masakin hahaha….
Tapi tentunya kita semua ga lupa foto2 juga. Verry ga ikutan foto krn dia lah yg berjasa telah memotret2 kita semua..tq beby…

bakmie goreng ala mariana
duduk duduk

mariana ngiler xixixi
ngebento buat anak mariana
hasil bento
keluarga GL
@ mariana's home
Well, acara kunjungan ke mariana udah berakhir. Disaat yg sama, ci agata uda nungguin kita. Dia uda pindah ke rumah barunya di daerah perumahan sevilla, bsd. Sebelumnya dia tinggal di taman royal. Seminggu sebelum kita dating kermhnya, ci agata mengadakan acara pemberkatan rmh barunya, bisa dikatakan kita kermhnya skalian liat rmh barunya.. hihihi… sampe dirmh ci agata, dia jg uda nyiapin makanan buat makan siang berupa nasi padang… trs ada kue2 jajanan pasar sama es cendol… waduh,.. mbak rida jg buatin pudding.. acara kali ini full kulineran ckckckckck… berikut foto2nya..
1st son of agata : rafael
2nd son of agata : richie
mas anto hepi bgt

@ agata's home
happy together

Tidak ada komentar:

Posting Komentar