Rabu, 14 November 2012

Babah Tan Kopitiam

Tanggal 4 november kemaren sebelum jalan ke cp, gw sama si ndut late lunch di babah tan kopitiam. salah satu cafe yg baru buka di daerah arah ke pasar kopro tanjung duren. deket donk ya.. berhubung pake voucher jadi kita ga milih2 makan lagi soalnya dlm voucher itu isinya paket bakmi sui kiaw + es teh manis. waktu itu gw beli 2 voucher untuk kita berdua. ternyata, sampai disana pas gw ngasi tuh voucher ke mbaknya. si mbaknya langsung bilang 1 voucher ini isinya 2 porsi ( utk 2 org ), nah loh... emang sih didlm vouchernya ga ada keterangan apa2 dan ga ada tulisan isi berapa porsi gitu, secara 1 vouchernya cuma 15rb. ya tentu gw mikirnya buat sendiri donk ya.. yaudah akhirnya kita pake tuh 1 voucher, gw sampe mikir jgn2 porsinya imut bgt kaya roti unyil gitu jdnya dibikin 2 porsi dlm 1 voucher, tp gpp lah namanya jg lagi promo. ya kita liat aja dulu penampakan bakminya kaya gimana porsinya. klo emang imut2 bgt dan kurang kenyang, baru deh kita pake voucher yg 1 nya lagi itu...

buku menu
ga lama 15 menit kemudian si bakmi dateng deh ( kucuk..kucuk..), ya menurutku 1 porsi ini lumayan lah pake mangkok mie ayam abang2 gitu deh / mie baso. pas lah buat ku. ga dikit2 bgt dan ga jumbo juga, sedeng2 lah kaya bakmi biasa. wah brati lumayan murah donk ya.. itung2 perorg cuma 7500 doank. hari gene makan ga sampe ceban uda ama minum + ppn pula.. ckckckck...

 
bakmi ayam +sui kiau
tapi yg walaupun kenyangnya pas, tetep aja tuh kita akhirnya make 2 voucher juga. gw panggil tuh si mbaknya, bilang mau pake 1 voucher lagi, alesannya sih kurang ( laper atau rakus ?? ) tp sebenernya sih males balik2 lagi hehehe... klo uda tuntasin vouchernya knp mesti setengah2.. haahahhaa.. tp akhirnya si ndut sih yg hbsin tuh bakmi 3porsi.. untungnya bakminya enak loh.. suikiawnya berasa pula dan ada udangnya.. pokoknya enak deh... ^^ lebih enak dari bakmi *lok menurut gw hehehe..
cuma tempatnya berhubung deket pasar, jdnya lalat bisa nyelip masuk kedalem, padahal seluruh tmpt uda di kacain dan full ac.. jd mbaknya sesekali ada yg kedepan sambil nyetrumin lalatnya pake raket listrik hehehe..
so far, puas kok makan disana, enak dan murah.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar