Kamis, 22 Maret 2012

Ellys Datang



Tanggal 10 maret 12 kemaren, tmn masa kecil sekaligus temen kos saya ketika kuliah dulu dating ke Jakarta. Dalam rangka apa? Tenyata ada temen sekelas dia pas zaman kuliah dulu merit tgl 11 maret 12. saya juga turut diundang, jadilah ellys datang nginap di kosan saya sekalian kita hangout bareng. ellys ini salah satu best friend saya nih.. bayangin aja, kita kenalnya dari tk. Trus 1 sekolah dari tk sampe sd kelas 3 di aceh. Pada kelas 4, ellys pindah sekolah di medan sampe SMU. Sedangkan saya pas SMU pindah sekolah ke Jakarta. Dan ternyata lagi, kita ketemunya pas kuliah diuntar 1 kosan n 1 kamar. Romantisme bgt yaaa… trs habis lulus, ellys sempet kerja sih di jkt bbrp thn. Trs akhirnya balik ke medan deh utk kerja disana. Sedangkan saya terus ngekos sampe kerja saat ini…
Pas dia dtg, dia bawain saya oleh2 pancake duren.. hmm yummy bgt.. isinya duren medan asli yg pas digigit ada sensasi pait2nya khas duren medan. Dan krimnya tipis. Klo di jkt kan banyakan krimnya daripada durennya. Uda gitu, mahal bener lagi. Coba aja tengok di honeymoon dessertnya TA, buset.. 2 pcs harganya hampir mencapai 50rban, klo di medan? Jgn kawatir, 1 pcs cuma 10.000 doank… hehehe… murmer deh…

penampakan bungkus
pancake duren
 
Dan ini sekalian saya kasih liat foto masa kecil kita.. setelah melongo foto ini.. pasti kalian akan melihat indahnya sebuah persahabatan… friendship never die.. saya berharap kalian bisa juga menjalin pertemanan yg baik seperti saya ini ( cieee … )


TK - A

Gila ini foto sih uda jadul abis.. bisa nebak ga, saya yg mana? Hehehehehe….
Saya tuh berada di paling bawah urutan ke 4 ( itung dari kiri ke kanan ), trs elis juga di bawah tapi yg paling kiri tuh.. ternyata lucu2 tampang kita ini.. di foto ini juga terdapat jhonny yg saya cerita kemaren yg mengkadoin saya boneka sapi n doggie, si jhonny di paling atas urutan ke dua dari kiri ( itung dari kiri ke kanan ) hahahaha… ini kenang2an yg paling indah ^^

2 years old

Saya yg paling depan, sedangkan elis di belakang hehe
Foto ini lokasinya di rumah saya yg di aceh, tepatnya di toko.kita berdua lagi makan abon sapi, gile juga saya masih inget kita lagi ngapain hahahaha… parah.. mgkn umur 2thn ini kita masi blm bisa ngomong dgn jelas dan kenal siapa namanya. Tapi dari sinilah kita mulai main bareng ^^

3 years old
 
Foto ini saat menghadiri pesta ultah temen kita suwina yg ke 3 thn. Dan jgn kaget sampe saat ini kitapun masi contact ama suwi… aneh juga, padahal tmn2 kuliah aja 1 kelas uda lulus, Cuma yg deket2 aja yg masi contact. Yg lain ilang entah kemana. Ketemu di mall pun kaya ga kenal gitu.. persahabatan di sebuah kota kecil lebih dalam dari pada Jakarta.
Di foto ini, saya berbaju kuning disebelah suwina dan ellys berbaju gaun pink nomor 2 dari kiri bawah

5 years old
 
Yg ini foto pas natal 25 Des 1990,elis kiri dan saya yg kanan. kita ini masi umur 5 thn.. ckckckck… g jd ngebayangin gimana klo kita punya pasangan yg sama2 kenal dari kecil ampe skrg pacaran? Pasti jika diitung2 pacarannya uda lebih dari 15thn. Nice bgt ya.. ini namanya kisah cinta yg abadi.. tapi yg seperti ini jaranggggg walau g percaya pasti ada yg seperti ini. tapi gpp lah, saya uda ada si ndut yg sangat bae sekali… saya bahagiaaaaa…. Saya mau apa juga dia mendukung ^^ 




 12 tahun kemudian.... ini lah foto terbaru kita ( 10 maret 2012 di nanny pavillion central park )

posisi yg sama, ellys - kiri, nana - kanan

 
Trs lupa cerita tujuan ellys ke jkt, yaitu menghadiri pernikahan lidya. Lidya ini temen 1 kelasnya ellys, tapi karna main ama ellys, jd saya kenal juga hehe. Lidya kenal ama cowo yg sekarang menjadi suaminya ini ketika dia kerja di Singapore. Tp suaminya ini juga org indo kok yg kerja di sana juga. Jodoh emang ga bisa ditebak yah.. ^^ hepi wedding ya lid, saya doakan semoga bahagia selalu dan cepet punya momongan..

@ hotel orchard
verry - nana
happy wedding, lidya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar