Rabu, 26 Oktober 2011

Duo vivi wedding party ( 15 & 16 okt 2011 )

lanjut ke wedding party lagi.. minggu ke 3 ini sabtu dan minggunya ngedate saya sama si bulat beralih di tempat resepsi 2 temen saya yg namanya sama2 vivi. jiah kebetulan bgt bukan?
yg wedding sabtu tgl 15 okt 2011 itu, vivi yg temen gym saya ( dulu sebelum di gold gym saya sempet sethn gym di vposture, gym di hotel ciputra ) nah dari sana kita berteman ada ganknya kira2 8 org. dan sampe sekarang pun setelah 4 thn gym di gold gym, kita org tiap thnnya ga perna lost contact. kenapa? krn kita tiap bulan bikin pertemuan yg namanya ARISAN. xixixixi... klo ga arisan pun hampir tiap bulan ada ketemunya lah, ada yg ultah biasanya traktir makan2 sih.. sekalian arisan d disana cewe n cowo semuanya kaya emak2 hahaha.. berikut sedikit foto2 vivi tmn gym yg meritnya di restoran angke ketapang.








nah yg tgl 16 okt 2011 itu vivi yg tmn kecil saya, kita sama2 org aceh, dari tk sampe sd kls 6 kita 1 sekolah. nah pas smpnya vivi pindah ke jkt, saya masih di aceh sampai kelar smp dan sma nya baru saya pindah ke jkt. saya dan vivi baru 1 kampus lagi pas kuliah. tapi ga pernah sekelas lagi krn vivi kuliahnya management sedangkan saya akuntansi. mau liat ga pose kita masi zaman kanak2.. terengggggggggggg.....



mau tau saya dan vivi itu yg mana ya? liat d yg paling kiri pojok deket suster tapi liat yg diatasnya ( naik 1 stage ) yg berponi rambutnya pendek yg keliatan palanya doank hehehehe..itu si vivi.

nah saya yg mana? saya juga rambut pendek berponi yg di tengah tepat di tulisan DHARMA. dulu kecil keliatan bongsor tp gedenya kok pendek yeh... gak deh bukan pendek tapi imut hahahaha

trs nyuk2 yg mana? nyuk2 ini temen sekampoeng g juga, dia jg menghadiri pestanya vivi kemaren. liat yg paling atas yg paling kiri tapi bukan yg ketutupan pojok kiri itu loh, si nyuk2 yg di bawahnya lagi yg berponi.. ribet bgt jelasinnya semoga yg baca ngudeng d...

nah sekarang ini foto yg sekarangnya versi kita2 dewasa hahahahaha...
hotel kempinski
me
gajebo

wedding stage
nana, nyuk, phei fen
groom n bride, vivi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar