Selasa, 19 Juli 2011

Jhonny Bday

Makan2 kali ini bs dibilang serba mendadak. kenapa? ya karna tidak ada rencana, tdk ada janjian. tiba2 pas hari h ( 28 juni 2011), setelah kita org bbm ngucapin hepi bday ke jhonny, dgn bercanda blg kpn makan2nya? tau2 dia ajakin makan di ta. ckckckckck..
well, g blm ceritain siapa si jhonnyfu alias "apu" hehe.. dia itu tmn dari tk g neh... yg sama2 dari daerah aceh, sama2 bersekolah yg sama dari tk sampai smp di aceh, pas sma g pindah ke jkt. dia masih ngelanjutin di aceh. dan pas kuliah g masih di jkt, dia ngelanjutin kuliah di medan sampe kita masing2 uda kelar dan uda kerja 2 thnan baru d dia hijrah ke jkt di mutasi dari kantornya utk kerja di PT yg sama tapi cabangnya di jkt. lah, dunia ini sempit rupanya. sekian lama berpuluh2 tahun (lebay) baru d kita bs ketemuan, sebelumnya thn kemaren pas natalan sempet ketemuan sih sebentar utk ngobrol skalian dinner, tp berhubung uda malem jdnya jg ga lama. trs perna setelah itu kita org rame2 mau ketemuan utk reunian. karna tmn2 semasa kecil dari aceh yg dtg ke jkt juga bukan hanya dia, tapi masi ada yg lain yaitu : nyukmelda, vivi. itu tar aja d baru dibahas. waktu itu nyukmelda juga pas diajakin lagi pulang kampuang. dan vivi juga kita jarang ketemuan soalnya sibuk jadinya ketemuannya sama si johan tmn dari kecil juga  neh. sama si joni bawa tmn kuliah dia dimedan jadi d kita ber 5 kumpul tambah si verry. wah pulang dari kantor via karawaci - jkt lgsg aja g ngibrit teng-go krn janjinya kumpul jm 19.30 di ta resto jala2 trs g buru2 aja mandi dulu dan beli kue hehehe.. pas juga sih nyampe sana walau telat 10 menit gpp lah.
ternyata lagi, setiap g ke ta, g tdk sadar klo resto sari laut jala2 itu ternyata pertamanya di medan dan di jkt hanya cabangnya.. waduh klo uda ngmg makanan medan sih uda top markotop. begitu juga makanan di jala2 ini.. dimsumnya itu lohhhh mantappppp... jgn lupa pesen pancake durian sbg dessert. wkt itu niatnya mau pesen, tapi berhubung dimsum byk dan makanan utama bejibun dan kebanyakan ngobrol jadinya lupa d, pas pulang baru keinget tuh pancake. hikssss.. padahal di medan yg enak pancake dan bapao duren itu lohhhh... next time d. begini nih foto2 dibawah dimulai dari foto tk yah... nana & joni dimana ya....hayo tebak..
TK Budi Dharma
dan ini foto2 yg sekarang nehh.. foto2 dimsum yg kita pesan sbg pembuka :

siomay ayam @ 12.500/porsi
siomay rumput laut @ 15.500/porsi
siomay kepiting @ 12.500/porsi
lobak goreng vgt @ 12.000/porsi
pangsit udang mayonaise @ 15.500/porsi
leng hong kien @ 18.000/porsi
kemudian inilah foto2 makanan utamanya :

nasi hainam polos @ 6.500/porsi
ayam katsu mayonaise @ 29.500/porsi
tauge ikan asin @ 21.500/porsi
ayam rebus bawang putih 1/2 @ 42.000/porsi
 
brokoli bawang putih @ 21.500/porsi
mie goreng bungkus kulit telur @ 20.000/porsi
sop ayam s labu @ 21.500/porsi
sup asparagus kepiting @ 17.000/porsi
japanese cheese cake
make a wish
tiup lilin
potong kue
first cake
mall taman anggrek
anton, joni, johan, verry, nana
para cogan
FF ta
nyunyuuuuuuuuuu
joni tapte
verry tapte

2 komentar: